Sabtu, 28 Juli 2012

Yaa Rabb..
bolehkah aku bertanya..?????
atas apa yg sedang aku jalanii dalam kehidupan inii..
" Inikah jalan terbaikk untukku ..untuk hidupku..dan matiku.. untuk kedua orang tuaku.. untuk keluargaku.. dan juga orang2 disekitarku.. ?

Yaa Rabb..
 " Bukan dunia dan kemewahannya yang ku inginkan "..
Tapii.. Kenapa tidak.. 
Jika memang itu semua bisa memberikan secercah harapan dan kebahagiaan untuk orang2 yang aku sayang..

Tapiii aku mohon..
Yaa Rabb..
Disela Kesibukanku inii.. jangan biarkan sedetikpun aku lengah Untuk selalu mengingatMU Ya Rabb..

Izinkan aku untuk menjalani skenario inii dengan penuh limpahan rahmat dan keberkahan dariMU di setiap lisanku dan juga langkahku..
Ya Rabb..
Terima kasih untuk semua nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku dan juga keluargaku..
terima kasih atas izinMu.. karena Engkau telah memberikan kemudahan dalam perjalanan hidup ini..


Ya Rabb..
Berikan aku kekuatan hati n juga kepercayaan diri ..agar selalu senantiasa istiqomah dan juga bijaksana dalam menjalani amanah dariMu.. menjalani skenario yang luar biasa inii..
Ya Rabb..
Jagalah hatiku..lisanku..langkahku.. n juga imanku..
agar selalu dijalan keridhoanMU..
Amiiin Yaa rabbal'Alamin......

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar